KEPALA LPM STKIP PGRI LUBUK LINGGAU KUNJUNGI PUSAT PERPUSTAKAAN IAIN BENGKULU

Dalam rangka persiapan akreditasi UPT. Perpustakaan, hari ini Selasa (21/11/2017) Ketua Lembaga Penjamin Mutu (LPM) dan Dosen STKIP PGRI Lubuk Linggau mengunjungi Pusat Perpustakaan IAIN Bengkulu. “Kami memang sengaja datang ke sini Pusat Perpustakaan IAIN Bengkulu, karena ingin belajar tentang bagaimana dan apa saja yang harus disiapkan untuk menghadapi akreditasi perpustakaan” kata Ahmad Gaudy, M.Pd yang bekerja sebagai dosen STKIP PGRI Lubuk Linggau. “Saya rasa tidak salah kalau kami belajar dari Perpustakaan IAIN Bengkulu, karena Pusat Perpustakaan IAIN Bengkulu telah mendapatkan akreditasi dari BNSP dengan nilai B” tambahnya.
Selain itu, dalam kunjungan tersebut juga direncanakan akan dilakukan kerjasama antara Pusat Perpustakaan IAIN Bengkulu dengan STKIP PGRI Lubuk Linggau terkait pendampingan akreditasi UPT. Perpustakaan dan pemanfaatan koleksi Pusat Perpustakaan IAIN Bengkulu.
Sementara itu Kepala Pusat Perpustakaan IAIN Bengkulu Bp. Ahmad Irfan, M.Pd.I menyatakan “menyambut baik atas kedatangan Tim Persiapan Akreditasi UPT. Perpustakaan dari STKIP PGRI Lubuk Linggau yang telah memilih Pusat Perpustakaan IAIN Bengkulu untuk belajar tentang akreditasi Perpustakaan, semoga bermanfaat dan mampu menjalin kerjasama yang saling menguntungkan” ungkapnya. (Tri/2017)