Keakraban Mahasiswa KPI IAIN Bengkulu

 

IAIN, BENGKULU —  Himpunan Mahasiswa (Hima) Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI)  Jurusan Dakwah,  Fakultas Ushulludin, Adab dan Dakwah (FUAD) Iain Bengkulu mengadakan acara keakraban Mahasiswa KPI dari seluruh Mahasiswa serta para almuni yang turut hadir dalam acara tersebut sekaligus memperingati Maulid Nabi (8/12).

Acara ini juga dihadiri oleh Dekan FUAD, Wakil Dekan 1, 2, dan 3 serta Ketua jurusan Prodi KPI, ketua jurusan Dakwah dan para dosen yang ikut andil dalam acara tersebut. Sementara itu,  dalam kata sambutan dari Dekan FUAD, “Acara ini menjadi keakraban dari seluruh elemen yang ada di FUAD jangan sampai tidak tau satu sama lain, dari pihak dosen serta dari alamuni, kami juga mengajukan Lab untuk KPI dan  Alhamdulillah sudah di setujui oleh Rektor, itu lokasinya di El Bass serta kami juga mengharapkan KPI menjadi program studi yang unggul di IAIN Bengkulu ini, ” ujar Dr.  Suhirman, M. Pd.

Sedangkan kata sambutan dari ketua prodi KPI sekaligus membuka acara tersebut ia mengatakan,  “Masa keakraban ini menjadi kegiatan yang pertama kali di Hima KPI dengan tema Indahnya Kebersamaan untuk menguatkan Prodi KPI, ini juga menjadi motivasi dan semangat bagi mahasiswa yang aktif mengali potensi dari bakat mereka yang miliki,” jelasnya Rini Fitria,  M.Si.

Seluruh mahasiswa KPI sangat antusias dalam mengikuti acara ini, dari semester 1,3,5,7 dan 9 serta para alumni, Dr. Suarjin, MA memberikan tausiyah kepada mahasiswa dalam memperingati Maulid Nabi, acara ini berlangsung selama dua hari siang ini ada motivasi dari para alumni kita,  serta besok ada kegiatan out bound, “kegiatan ini menjadi titik awal untuk Mahasiswa KPI yang pertama meyakinkan mahasiswa agar dapat bekerja dimana saja seperti di media ada di Media Cetak maupun di Media Elektronik, apalagi alumni kita sudah banyak kami juga mengharapkan kepada mahasiswa agar tidak pesimis,” kata Suhirman pada Referensi Publik.

 

——————————————————————————————————————————————————————————————

sumber: http://www.referensipublik.com