Peserta Membludak, DEMA FTT Adakan Workshop Penulisan

IAIN BENGKULU — Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Tadris (DEMA FTT) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu mengadakan Workshop Artikel, Novel dan Lounching Kelompok Studi Mahasiswa FTT. Peserta workshop mencapai 300 peserta melebihi jumlah peserta yang diprediksi sebelumnya. Minggu (1/4)

Workshop tersebut mengangkat tema “Mengembangkan kreatiftas dalam meningkatkan inovasi dalam berkarya”, serta menjadi narasumber dalam kegiatan ini yaitu Dr. Ali Akbar jono M.Pd, Medyan Heriadi, M.Pd. serta alumni FTT Siti Lailatul Khasanah yang telah menulis Novel “Langit Hitam di Langit Marlborough”. Workshop ini diadakan untuk meningkatkan kemampuan mahasiswa khususnya mahasiswa FTT dalam menulis sebuah karya sastra.

“Dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi mahasiswa IAIN Bengkulu khususnya mahasiswa FTT yag hobi menulis, seperti berpuisi serta terlebih dalam penulisan novel. Diharapkan dengan adanya kegiatan workshop mahasiswa yang memiliki hobi tersebut dapat lebih mengasah kemampuan yang dimiliki”. Terang Al Mubdi’u selaku Ketua Umum Dema FTT IAIN Bengkulu.

Workshop dibuka langsung oleh Wakil Dekan II Dr. Ali Akbarjono, M. Pd sangat mengapresiasi dengan baik atas antusiasme dari mahasiswa IAIN BENGKULU khususnya mahasiswa FTT dalam menulis karya tulis ilmiah dan karya tulis populer lainnya.

(Humas IAIN Bengkulu)