Pembangunan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi Menuju UIN Bengkulu

IAIN BENGKULU – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu mengadakan kegiatan  membahas tentang Pembangunan Zona Integritas dan Reformasi Birokrasi untuk menuju UIN Bengkulu. Sebagai pemateri yakni Kepala Biro Kementrian Agama H. Afrizal Zein, M.Ag dan dibuka langsung oleh Rektor IAIN Bengkulu Prof. Dr. H. Sirajuddin M, M.Ag., MH. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat dilingkungan IAIN Bengkulu diselenggarakn di Gedung Pelatihan IAIN Bengkulu. Rabu (18/4).

Dalam upaya peralihan status dari IAIN menjadi UIN, IAIN Bengkulu terus gencar melakukan evaluasi dan peningkatan kualitas agar dapat meningkatkan status. Salah satu cara yakni dengan mengadakan kegiatan dalam Pembangunan Zona Integritas dan Birokrasi pada IAIN Bengkulu.

“Peningkatan Reformasi Birokrasi di Kementrian Agama khususnya di IAIN Bengkulu salah satu caranya yakni dengan komit membangun dan meningkatkan Reformasi Birokrasi tersebut agar IAIN Bengkulu bersih dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme”, terang Rektor IAIN Bengkulu Prof. Dr. H. Sirajuddin M, M.Ag., MH.

Rektor berharap dan mneghimbau untuk tetap terus berjuangan dalam peralihan status dari IAIN Bengkulu menuju UIN Bengkulu agar nantinya Bengkulu dikenal memiliki Universitas Islam Negeri. Agar cita-cita tersebut tercapai semua yang berada di IAIN Bengkulu sama-sama mendukung peralihan status menjadi UIN Bengkulu.

“Dalam peralihan menjadi UIN Bengkulu, seluruh bagian yang berada di IAIN Bengkulu bergerak bersama agar cita-cita peralihan dari IAIN Bengkulu menuju UIN Bengkulu segera tercapai”, ungkap Kepala Biro Kementrian Agama H. Afrizal Zein, M.Ag., (Humas IAIN Bengkulu)

_MG_9436 IMG_9454