KPI Selenggarakan Pelatihan Sekaligus Penandatanganan MoU

 

IAIN BENGKULU–Pelatihan Reportase Dan Desai  Grafis Surat Kabar Bagi Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam FUAD IAIN Bengkulu. Pelatihan ini dibuka langsung oleh Dekan FUAD Dr. Suhirman, M.Pd dan dihadiri oleh Wakil Dekan I  Dr. Suwarjin. MA. Ka.Jur dan Ka.prodi dilingkuan FUAD serta Dir. Pelaksana L Bass IAIN Bengkulu. Pelatihan ini di selenggarakan di Laboratorium Program Studi KPI Gedung S IAIN Bengkulu, Jum’at(4/05).

Kegiatan prlatihan ini sekaligus  penanda tanganan MoU antara Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam dengan Surat Kabar Bengkulu Ekspress. Pelatihan ini menghadirkan 6 orang Narasumber dan diikuti sebanyak 40 orang mahasiswa program studi Komunikasi dan Penyiaran Islam yang dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 4 sampai dengan 5 Mei 2018.Tujuan dari kegiatan ini untuk memberikan pelatihan kepeda mahasiswa Program studi KPI agar mengahasilkan Skiil pada media cetak.

Menurut Dekan FUAD Dr.Suhirman,M.Pd,  bahwa dengan adanya MoU ini diharapkan Program Studi KPI semakin bisa mengembangkan kemampuan mahasiswa di bidang Jurnalis khususnya media cetak.

“Dengan Mengadakan Pelatihan serta MoU  ini diharapkan mahasiswa Program Studi KPI bisa mengembangkan kemampuan dibidang Jurnalis khususnya media cetak”, Terang Dr.Suhirman,M.Pd selaku Dekan FUAD

Ditambahkan oleh Rini Fitri, S.Ag, M.Si, selaku ketua panitia, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dari kegiatan penunjang yang bisa menghasilkan skiil jurnalis mahasiswa Prodi KPI. Belia berharap kegiatan ini mampu membantu mahasiswa untuk membentuk media cetak di kampus untuk memberikan wadah bagi mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan di bidang jurnalis.(HUMAS IAIN Bengkulu)

WhatsApp Image 2018-05-06 at 19.54.50 KPI

Penandatangan MoU Antara Prodi KPI Dengan Surat Kabar Harian Bengkulu Ekspress
Penandatanganan MoU Antara Prodi KPI Dengan Surat Kabar Harian Bengkulu Ekspress

HUMAS IAIN BENGKULU