Menuju UIN Bengkulu : Pascasarjana IAIN Bengkulu Siap Laksanakan Sosialisasi Program S2/S3 Hingga Luar Provinsi Bengkulu

 

IAIN BENGKULU–Dalam rangka penjaringan mahasiswa baru S2 dan S3 Tahun Ajaran 2018/2019  Program Pascasarjana IAIN Bengkulu, siap melaksanakan kegiatan Sosialisasi ke berbagai instansi di kabupaten dan kota baik dalam maupun hingga luar provinsi Bengkulu  khususnya kabupaten tetangga yaitu Pagar Alam, Lahat dan Lintang empat Lawang.

Adapun Jadwal kegiatan sosialisasi  perdana akan dilaksanakan pada tanggal 8-11 Mei 2018 dengan lokasi tujuan Kabupaten Kaur, Bengkulu Selatan dan Seluma yang akan di laksanakan oleh Dr. H. Zulkarnain S., M.Ag sebagai ketua Tim,  Dr. Husnul Bahri, M.Pd, Dr. Kolbi Khoiri, M.Pd.I sebagai anggota serta Dr. H. Jhon Kanedi, MH menyusul untuk wilayah Seluma.

Sedangkan wilayah lainnya seperti Mukomuko, Rejang Lebong dan lain-lain baik dalam maupun luar provinsi Bengkulu menyusul pada bulan ini juga hingga Juni mendatang dengan tim yang berbeda terus bergerak melakukan sosislisasi ini. Demikian sebagaimana disampaikan Direktur Program  Pascasarjana IAIN Bengkulu Prof. Dr. H. Rohimin, M.Ag diruang kerjanya. (Humas IAIN Bengkulu)