Kanwil BRI Bandar Lampung dan Rektor IAIN Bengkulu Teken MoU

IAIN BENGKULU–Penandatanganan  Perjanjian  Kerjasama  Beriguna Pendidikan  PT.Bank  Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Dengan IAIN Bengkulu. Dihadiri oleh Kanwil Bandar Lampunng, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Seluru Dekan serta Perwakilan dari mahasiswa Pasca Sarjanah, yang dilaksanakan di Ruang Senat Lantai 3 Rektorat IAIN Bengkulu, Rabu(09/05).

Kegiatan ini bertujuan membantu mahasiswa S2 dan S3 IAIN Bengkulu untuk menyelesaikan uang kuliah tahunannya, karena  PT. Bank Rakyat Indonesia menyediakan kredit Beriguna khusus mahasiswa S2 dan S3.

Sambutan Rektor IAIN Bengkulu yang diwakili oleh Wakil Rektor I Dr.Zulkarnain Dali,M.Pd, dalam sambutannya mengucapkan terimah kasih kepada PT Bank Rakyat Indonesia dan beliau merekomendasikan agar pihak BRI bisa mengisi materi dalam kegiatan OPAK IAIN Bengkulu. Beliau juga berharap agar pihak Bank BRI bisa memberikan bantuan Ambulan serta beberapa penambahan ATM dengan pecahan 50.000 dan 100.000

“Terimah kasih kepada Bank BRI dan untuk OPAK Tahun ini kami berniat mengundang BRI untuk mengisi materi kepada mahasiswa baru agar memberikan pengetahuan berkaitan dengan kredit dan tabungan” Terang Wakil Rektor I

Dalam Sambutannya Ketua Wilayah Bandar Lampug Yoshua, mengatakan perhatian kepada dunia pendidikan harus lebih besar lagi, karena menurut beliau pesan dari Presiden bahwa agar seluruh perbankan  melihat dan menyiapkan produk-produk perbankan khususnya untuk mahasiswa, kerena generasi muda kita saat ini butuh pendidikan yang memadai.

“Mudah-mudahan fasilitas kredit yang telah diluncurkan ini, bisa dioptimalkan untuk mendorong masyarakat untuk meningkatkan pendidikan di seluruh Universitas, sesuai dengan minat dan kualitas mahasiswa serta semoga kredit Beriguna ini lebih baik dari tahun lalu”, Ungkap Kanwil Bandar Lampung Yoshua

Kanwil Bandar Lampung juga berharap mudah-mudahan kredit S2 dan S3 di IAIN Bengkulu berjalan dengan lancar dan dapat bermanfaat bagi mahasiswa.

Kegiatan ini diakiri dengan Penandatangan MoU antara IAIN Bengkulu dengan PT. Bank Rakyat Indonesia dan  penyerahan cinderamata serta dilanjutkan dengan sosialisasi berkaitan dengan Beriguna Pendidikan baik syarat, waktu, sumber  pembayaran, ansuran,  dan lain sebagainya. ( HUMAS IAIN Bengkulu)

bbb belakang blkng depan

Penandatangan MoU antar IAIN Bengkulu dan PT.Bank Rakyat Indonesia (BRI)