Pendidikan Bahasa FTT IAIN Bengkulu Gelar EXPO 2018

IAIN BENGKULU–Tadris Pendidikan Bahasa Fakultas Tarbiyah dan Tadris IAIN Bengkulu menggelar EXPO 2018 dengan tema ”Larutkan Perbedaan Reaksikan persamaan Ciptakan Persaudaraan Melalui Bahasa dan Budaya”. Dibuka secara langsung oleh Dekan FTT Dr.Zubaedi,M.Ag, M.Pd, yang dihadiri ketua HMJ Tadris dan peserta sebanyak 59 orang mahasiswa. Dilaksanakan di gedung Auditorium IAIN Bengkulu, Kamis(10/05).

Kegiatan ini dilaksankan selama 3 hari dari tanggal 10 sampai dengan 12 Mei 2018. Dengan menyajikan 4 cabang perlombaan antara lain Pidato, Puisi, Solo Songs, dan Kaligrafi.  Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja HIMA Tadris , salah satunya untuk mempererat persaudaraan antara mahasiswa Tadris serta mengasah kemampuan para mahasiswa.

Menurut Dekan FTT Dr.Zubaedi,M.Ag, M.Pd saat membuka acara, beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dengan mengikuti perlombaan ini, para mahasiswa mendapat pengalaman yang berharga. Beliau juga berpesan agar para peserta yang menang ataupun kalah jangan gampang puas karena ini bagian awal untuk mencapai kesuksesan. Serta untuk kedepannya beliau berharap mahasiswa Tadris mengadakan perlombaan Karya Tulis Ilmiah.

“Kegiatan ini sangat bagus  dan untuk para mahasiswa semoga ini awal yang bagus untu berproses menjadi orang besar serta kalian harus melatih dalam penulisan surat karena bisa berguna bagi kalian kedepannya, apalagi ini berkaitan dengan jurusan kalian”Terang Dr.Zubaedi, M.Ag, M.Pd selaku Dekan FTT

Ketua HMJ Tadris Akhil Nur Mubiarto Mengatakan ikutilah perlombaan ini sebaik mungkin karena perlombaan Tadris EXPO ini pemenangnya akan  mereka kirim ke acara Nasional.

b1 b2