Pencak Silat R4P IAIN Bengkulu Gelar Baksos Di Panti Asuhan

IAIN BENGKULU – Unit kegiatan mahasiswa Pencak Silat Rejang Pat Petulai (R4P) IAIN Bengkulu dalam realisasi program kerjanya menggelar kegiatan Bakti Sosial (Bakso) dan buka puasa bersama di Panti Asuhan Bintang Terampil yang beralamat di jalan Dempo 16 D kota Bengkulu. Minggu (3/6).

Kegiatan ini bertujuan guna untuk memupuk jiwa sosial yang tinggi diantara sesama manusia terutama bagi umat agama Islam. Dimana kegiatan ini dapat terlaksana berkat kerjasama dan partisipasi segenap rekan anggota R4P IAIN Bengkulu yang telah meluangkan waktunya dengan ikhlas untuk mengumpulkan dana sumbangan mulai dari tanggal 30 Mei – 2 Juni 2018, terutama juga berkat semua donatur baik mahasiwa di dalam kampus IAIN Bengkulu maupun diluar kampus IAIN Bengkulu.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah bekerjasama dalam upaya menggelar kegiatan dibulan yang mulia ini. Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi amal dan memupuk rasa peduli antar sesama umat muslim atau bahkan yang lainnya”, ungkap Abdurrahman Alwahid selaku penasehat dan juga mantan ketua umum R4P IAIN Bengkulu.

Sambutan R4P

Abdurrahman Alwahid selaku penasehat dan juga mantan ketua umum R4P IAIN Bengkulu saat menyampaikan sambutannya dalam kegiatan Bakti Sosial dan Buka Bersama di Panti Asuhan Bintang Terampil Bengkulu.

Beliau juga menambahkan ucapan terimakasih kepada pihak Panti Asuhan Bintang Terampil yang telah berkenan menerima mahasiswa IAIN Bengkulu yang tergabung dalam UKM R4P IAIN Bengkulu dalam menggelar kegiatan bakti sosial dan buka puasa bersama tersebut. kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota dan juga keluarga besar Panti Asuhan Bintang Terampil kota Bengkulu. (R4P, Humas IAIN Bengkulu)

WhatsApp Image 2018-06-05 at 09.33.21

Foto Bersama anggota Pencak Silat R4P IAIN Bengkulu bersama keluarga besar Panti Asuhan Bintang Terampil IAIN Bengkulu.