IAIN Bengkulu Raih Penghargaan Salah Satu Stand Terbaik Dalam Festival Bumi Rafflesia 2018

 

 

IAIN Bengkulu–Dalam rangka Festival Bumi Rafflesia yang diadakan oleh  Pemerintah Provinsi Bengkulu. IAIN Bengkulu ikut mensukseskan kegiatan tersebut dengan mengikuti salah satu rangkaian kegiatan yakni Pameran Nasional Bengkulu Infact Expo 2018 (Investment Fashion Craft Tourism). Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai tanggal 19-23 Juli 2018 di Sport Center, Pantai Panjang Kota Bengkulu.

Tujuan IAIN Bengkulu mengikuti perlombaan ini untuk mempromosikan lembaga IAIN Bengkulu kepada masyarakat melalui kegiatan unggul yang dilaksanakan IAIN Bengkulu, dan beberapa karya  mahasiswa mulai dari buku, produk olahan makanan, serta kerajinan tangan mahasiswa yang dipamerkan.

Dari 43 stand yang mengikuti perlombaan Festival Bumi Rafflesia tersebut, IAIN Bengkulu berhasil menjadi salah satu stand terbaik Festival Bumi Rafflesia 2018

“Alhamdulillah IAIN Bengkulu mendapat penghargaan salah satu stand terbaik, yang merupakan salah satu prestasi terbaik bagi Humas IAIN Bengkulu dan itu adalah buah hasil kerja keras dari tim Humas IAIN Bengkulu, serta kedepannya banyak yang harus di evaluasi untuk mempersiapkan diri mengikuti event yang lebih baik lagi” Ungkap Kasubbag Humas Publikasi dan Dokumentasi Selaku Sekretaris Tim Peserta Pameran Stand Festival Bumi Rafflesia

Dalam acara Festival Bumi Rafflesia ini terdapat beberapa rangkaian kegiatan yakni festival kopi, festival kuliner, kompetisi seni lukis, pergelaran seni budaya, kampung besurek, Bengkulu etnis music dan beragam acara menarik lainnya.(Humas IAIN Bengkulu)