LPM Gelar Finalisasi Konsorsium Keilmuan Dosen

IAIN Bengkulu – Kegiatan Finalisasi Konsorsium Keilmuan Dosen di Lingkungan IAIN Bengkulu diselenggarakan oleh Lembaga Penjamin Mutu (LPM) IAIN Bengkulu. Dibuka secara langsung oleh Rektor IAIN Bengkulu yang diwakili oleh Wakil Rektor I Dr. Zulkarnain Dali, M.Pd dan dihadiri oleh Perwakilan dari setiap unit di lingkungan IAIN Bengkulu sebanyak 40 orang. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Pelatihan IAIN Bengkulu, Rabu (15/08).

Kegiatan ini merupakan tindak lanjut beberapa kegiatan konsorsium yang dilakukan disetiap Fakultas, selain itu melalui kegiatan ini bisa mengaktifkan kembali konsorsium yang sudah berjalan di IAIN Bengkulu.

“Dengan adanya kegiatan ini nantinya bisa mendorong akreditasi IAIN Bengkulu kedepannya dan bisa memperbaiki sistem yang ada di IAIN Bengkulu” Terang  Rektor IAIN Bengkulu yang diwakili oleh Wakil Rektor I Dr. Kh. Zulkarnain Dali,M.Pd

Beliau juga berharap semoga narasumber nanti dapat mebantu IAIN Bengkulu dalam hal pemantapan Finalisasi Konsorsium Dosen.

Menurut Dayun Riadi, M.Ag selaku sekretaris panita, beliau berharap dengan adanya kegiatan ini, konsersium ilmu yang sudah berjalan di IAIN Bengkulu bisa dimaksimalkan terutama dari prangkat pembelajaran dan bisa melahirkan sebuah kesepakatan serta bisa mengembangkan beberapa ilmu. (Humas IAIN Bengkulu)

Wakil Rektor I Dr. Kh. Zulkarnain Dali, M.Pd Saat Menyampaikan Sambutannya Sekaligus Membuka Acara

Peserta Finalisasi Konsorsium Saat Mendengarkan Materi Dari Narasumber

Dr. AAn Supian, M.Ag Saat Menyampaikan Sambutan