Rektor : Demi Peningkatan Mutu Prodi Haji dan Umroh, PPL Dilaksanakan Di Mekkah

IAIN Bengkulu– Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam IAIN Bengkulu mengadakan Kegiatan Training Travel Agent, dengan mendatangkan narasumber secara langsung dari Artha Tour H.Baharudin, SE dan H. Bambang dari Aqm Travel, dibuka secarang langsung oleh Rektor IAIN Bengkulu Prof. Dr. H. Sirajuddin M, M.Ag, MH, dan dihadiri oleh Dekan FEBI dan jajaranyan serta 40 orang mahasiswa FEBI, dilaksanakan di Gedung Pelatihan IAIN Bengkulu, Senin (27/08).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memotivasi mahasiswa FEBI khususnya prodi Haji dan Umroh serta memberikan pengetahuan tentang bisnis Islam dan cara membinah jamaah Haji dan Umroh.

Dalam sambutannya saat membuka acara, Rektor IAIN Bengkulu Prof Dr. H. Sirajuddin M, M.Ag, MH sangat bersyukur karena Program Studi Haji dan umroh sudah banyak peningkatan, dan semoga mereka bisa menjadi tenaga profesional yg nanti akan berguna bagi mereka sendiri, karena kedepannya akan banyak yang membutuhkan tenaga Haji dan Umroh  mulai dari umat Islam yang ada di Indonesia bahkan di Asia Tenggara.

“Untuk kedepannya IAIN Bengkulu akan mengadakan PPL khusus Prodi Haji dan Umroh  akan dilaksanakan di Mekkah” Ungkap Rektor IAIN Bengkulu

Harapan juga disampaikan oleh Dekan FEBI Dr. Asnaini, MA, bahwa semoga dengan adanya kegiatan ini akan timbul ide-ide kreatif dan jiwa wirausaha  khusunya mahasiswa Haji dan Umroh.

“saya berharap Mahasiswa FEBI mempunyai jiwa bisnis serta dapat membentuk bisnis  misalnya dalam bidang pendidikan dan pembinaan jamaah Haji” Terang Dekan Febi Dr.Asnaini, MA

Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu dari tanggal 27 Agustus dan akan ditutup pada tanggal 28 Agustus 2018. (Humas IAIN Bengkulu)