Tingkatkan Pengetahuan Pustakawan Mahasiswa FEBI PPL di Perpustakaan Pascasarjana IAIN Bengkulu

 

IAIN Bengkulu–Penarikan 7 (tujuh) orang mahasiswa Program Studi Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) yang telah selesai melakukan kegiatan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di Perpustakaan Pascasarjana IAIN Bengkulu, Senin (27/08)

Kegiatan tersebut dilakukan selama 9 hari kerja yaitu dari tanggal 13 sampai dengan 27 Agustus 2018. Dalam acara penarikan  tersebut Pustakawan Pengelola dan sekaligus penanggung jawab Perpustakaan Pascasarjana IAIN Bengkulu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan PPL di Perpustakaan Pascasarjana IAIN Bengkulu khususnya kepada Direktur Pasacasarjana, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dosen Pembimbing dan Mahasiswa IAIN Bengkulu.

“dengan adanya tujuh orang mahasiswa FEBI melakukan PPL di perpustakaan pascasarjana ini,  kami sangat terbantu, walaupun yang kami ajarkan bukan teori tentang keuangan dan ekonomi akan tetapi justru tentang pengelolaan perpustakaan, klasifikasi,  dan literasi informasi, semoga sedikit ilmu dan pengalaman yang sudah didapatkan mampu membawa dampak positif dan memberikan manfaat khususnya bagi mahasiswa peserta PPL maupun orang lain,” ujar Sutriono, S.IPI.,M.Pd.I dalam sambutannya.

Sementara itu dari pihak Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang diwakili oleh Dosen Pembimbing Ibu Amimah Oklarina, ME.I  juga menyampaikan ucapa terima kasih kepada Pihak Perpustakaan Pascasarjana atas kerjasamanya telah menerima dan membimbing mahasiswa PPL di Perpustakaan Pascasarjana IAIN Bengkulu walaupun hanya 9 hari.

“Semoga kerjasama ini tidak berhenti disini akan tetapi dapat berlanjut dimasa-masa yang akan datang demi kemajuan pendidikan di kampus IAIN Bengkulu”. Terang Amimah Oklarina Selaku Dosen Pembimbing. (Humas IAIN Bengkulu)