600 Mahasiswa Baru FEBI Ikuti Kuliah Iftitah

 

IAIN BENGKULU — Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu mengadakan Kuliah Iftitah atau kuliah perdana bagi 600 mahasiswa baru yang telah dinyatakan lulus sebagai mahasiswa FEBI. Kegiatan ini bekerjasama dengan OJK Provinsi Bengkulu, Ikatan Ahli Ekonomi Islam (IAEI) dan Masyarakat Ekonomi Syariah(MES) yang akan mengisi kuliah Iftitah, dimana kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Auditorium IAIN Bengkulu. Senin (3/9).

Tujuan diadakan kegiatan ini merupakan sebagai pertemuan awal untuk memulai perkuliahan bagi mahasiswa baru. Kegiatan ini membahas mengenai pengambilan matakuliah, proses belajar mengajar serta pengenalan awal berkaitan dengan lembaga-lembaga yang bekerjasama dengan FEBI serta yang berkaitan dengan dengan Ekonomi Islam.

“Kuliah Iftitah ini sebagai langkah awal sebagai penuntun bagi mahasiswa baru, semoga dengan adanya kegiatan ini mahasiswa secara keseluruhan dapat memahami sistem perkuliahan khususnya di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam”, Ujar Dr. Asnaini, MA selaku Dekan FEBI saat menyampaikan sambutan serta membuka acara secara resmi.

Dr. Asnaini, MA Selaku Dekan FEBI saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara secara resmi.

Beliau menambahkan dengan adanya kegiatan ini secara langsung pihak Fakultas mulai memperkenalan kegiatan-kegiatan selama menjalani perkuliahan. Selain itu, diharapkan mahasiswa FEBI dapat menjadi mahasiswa yang berprestasi baik prestasi dibidang akademik maupun non akademik.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pejabat dilingkungan FEBI, Dosen serta Karyawan FEBI. Selain itu, kegiatan ini juga melibatkan Ikatan Ahli Ekonomi Islam yang akan membagikan pengalaman dan juga ilmu bagi mahasiwa baru Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Bengkulu. (Humas IAIN Bengkulu).

Peserta Kegiatan Kuliah Iftitah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Tamu Undangan, Pemateri