IAIN Bengkulu – Lembaga Penjamain Mutu (LPM) IAIN Bengkulu Adakan Workshop Review Rencana Strategi (RENSTRA). Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, Kepala Biro AUAK IAIN Bengkulu dan seluruh unsur pimpinan yang mewakili setiap lembaga dan unit di IAIN Bengkulu. Dilaksankan di ruangan senat lantai 3 Rektorat IAIN Bengkullu, Kamis (22/11)

Wakil Rektor III, Dr. KH. Zulkarnain Dali, M.Pd, dalam sambutannya berpesan agar para peserta mengiukuti kegiatan ini dengan baik, tujuannya untuk mempermuda proses akreditasi IAIN Bengkulu nantinya.

“Ikutilah kegiatan ini dengan baik, agar nanti bisa mempermuda kalian dalam proses pengakreditasia” Kata Wakil Rektor III

Selain itu, kegiatan ini untuk mempersiapkan rencana penyusunan Strategis IAIN Bengkulu 5 tahun kedepannya dalam segala aspek, baik pengembangan mutu dan kualitas SDM seperti, Administrasi Umum, Keuangan, Kemahasiswaan dan Pengembangan Lembaga, penelitian serta pembangunan jangka panjang.

Workhsop ini mengundang secara langsung narasumber Prof. Dr. Hari Purno  mo dari UII Yogyakarta, yang menyampaikan materi berkaitan dengan Visi dan Penyusunan Renstra IAIN Bengkulu. Kegiatan ini dilaksanakan  selama 2 hari dari tanggal 22 – 23 November 2018, serta merupakan tindak lanjut dari kegiatan Penyusununan Borang Akreditasi Berbasis SAPTO. (Humas IAIN Bengkulu)

Penyampian Materi Oleh Narasumber

Peserta Kegiatan Renstra

Peserta Kegiatan Renstra

Wakil Rektor III Saat Menyampaikan Sambutannya

Peserta Kegiatan Renstra

Peserta Kegiatan Renstra