IAIN Bengkulu–Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa Program Studi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI). Mendatangkan secara langsung  narasumber  Hj. Ulfah, M.Pd. I., Dihadiri oleh Wakil Dekan III FUAD, Ketua Jurusan Dakwah, Ketua Prodi KPI, Tamu Undangan serta Mahasiswa sebanyak 200 Orang. Dilaksanakan di Laboratorium KPI, Jumat (23/11).

Maulid Nabi ini mengangkat tema “Mari Kita Tingkatkan Keimanan dan Persudaraan “, menurut Wakil Dekan III Dr. Murkilim, M.Ag, saat menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara, beliau memberikan apresiasi kepada HMPS KPI yang telah mengadakan kegiatan yang mulia ini, beliau juga berharap agar tausyiah yang disampaikan nanti oleh penceramah bisa dipahami dengan baik.

Sambutan Wakil Dekan III FUAD Sekaligus Membuka Acara

“Mahasiswa KPI Perlu memahami dengan benar dakwah-dakwah yang akan disampaikan kepada masyarakat agar apa yg disampaikan nanti tidak menyesatkan masyarakat” Ungkap Wakil Dekan III FUAD.

Selain itu Ketua Jurusan Dakwah  Dr. Rahmat Ramdhani, M.Sos.I, dalam sambutannya, Meminta kepada semua mahasiwa KPI agar memaksimalkan fasilitas yang sudah disediakan oleh kampus baik dari sisi ilmu maupun dari hal praktek lapangan, agar nanti dapat dimanfaatkan kedepannya.

Ketua Jurusan Dakwah Saat Menyampaikan Sambutan

Dijelaskan oleh Ketua Prodi, kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa persaudaraan antar mahasiswa dan dosen, dan untuk mengingat kembali kelahiran nabi Muhammad, serta beliau juga berharap mahsiswa mampu untuk mengambil manfaat dari kegiatan ini.

“Kegiatan ini untuk mengingatkan kembali kepada mahasiswa dengan menambah keimana dengan mengingat kelahirnya nabi Muhammad SAW” terang Ketua Prodi  KPI Rini Fitria, S.Ag, M.Si

Tamu Undangan Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Peserta Kegiatan Maulid Nabi