IAIN Bengkulu – Penandatanganan MoU dan MoA antara STAI Rahmaniyah Sekayu dengan Pasca Sarjana IAIN Bengkulu. Dihadiri oleh Direktur Pascasarjana, dan seluruh karyawan dilingnkungan Pascasarjana IAIN Bengkulu serta 5 orang utusan dari STAI Rahmaniyah Sekayu. Dilaksanakan di gedung Pascasarjana IAIN Bengkulu, Senin (07/01).

Kegiatan ini untuk meningkatkan sumber daya manusia (SDM), sekaligus pembinaan terhadap sekolah tinggi swasta di wilayah Bengkulu dan sekitarnya, melalui pembinaan dosen dan mahasiswa.

“kegiatan ini untuk melakukan pembinaan terhadap universitas atau sekolah tinggi swasta yang berada di wilayah bengkulu dan perbatasan misalnya, Sumatera Selatan, Palembang,” Terang Prof. Dr. H. Rohimin, M.Ag selaku Direktur Pascasarjana IAIN Bengkulu

Lanjut Direktur Pascasarjana, beliau berharap dengan adanya kerjasama ini dapat membawa manfaat serta dapat memenuhi keinginan dari STAI Rahmaniyah Sekayu.

Menurut Yustian Yusa, M.Si., selaku ketua yayasan STAI Rahmaniyah Sekayu, beliau berharap degan adanya kerjasama ini dapat membesarkan kedua lembaga, serta IAIN Bengkulu dapat menjadi mentor dalam pengembangan STAI Rahmaniyah Sekayu selanjutnya,

“semoga nanti ada peningkatan kualitas dari sumber daya manusia kita, baik dari tenaga pengajar (dosen) dan mahasiswa” Ungkap ketua yayasan STAI Rahmaniyah Sekayu. (Humas IAIN Bengkulu)

 

Penyerahan Cinderamata Dari STAI Rahmaniyah Sekayu Kepada Direktur Pasca Sarjana IAIN Bengkulu

Perwakilan STAI Rahmaniyah Sekayu Saat menantangani MoU 

Direktur Pasca Sarjana IAIN Bengkulu Saat Menyerahkan MoU Kepada STAI Rahmaniyah Sekayu

Photo Bersama Utusan STAI Rahmaniyah Sekayu Bersama Seluruh Karyawan Pasca Sarjana IAIN Bengkulu

Peserta Kegiatan Penandatangan MoU