IAIN BENGKULU — Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu menggelar Bimbingan Teknis Pelaporan Keuangan Berbasis Aplikasi yang mendatangkan langsung narasumber dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Bengkulu. Kegaiatan inidibuka langsung oleh Keplaa Biro AUAK Dr. Hj. Khairiah, M.Pd yang laksanakan di ruang rapat pimpinan IAIN Bengkulu. (19/2).

“Bimtek ini merupakan bimbingan yang bertujuan guna kemajuan IAIN bengkulu terlebih kepada pelaporan keuangan berbasis aplikasi”, terang kepala Biro AUAK saat menyampaikan sambutannya.

Apresiasi juga di berikan kepada bagian keuangan karena dari tahun 2018 IAIN Bengkulu telah melakukan pencairan dana secara non tunai. Kegiatan ini mendatangkan narasumber langsung dari KPPN Bengkulu yakni Eko Yudhyanto dan Gustian Sani Gautama.

“Untuk Pelaksanaan Seksi Verifikasi dan Akutansi akan disampaikan oleh Eko Yudhyanto serta Pelaksana Seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internail oleh Gustian Sani Gautama”, tambah Kepala Biro AUAK Dr. Hj. Khairiah, M.Pd

Bimtek ini diikuti oleh seluruh pejabat dan JFU bagian Perencanaan, Keuangan dan Akutansi, Satuan Pengawas Internal (SPI), Kasubbag Humas, Publikasi dan Dokumentasi serta Pengelola Badan Milik Negara IAIN Bengkulu. (Humas IAIN Bengkulu)

Kepala Biro AUAK Dr. Hj. Khairiah, M.Pd saat membuka Bimtek secara langsung