IAIN BENGKULU – Menteri Pemuda dan Olahraga Dr.(Hc) H. Imam Nahrawi, S. Ag., M. KP. menjadi narasumber pada kegiatan Stadium General dengan tema “Membangun Idealisme dan Integritas Generasi Muda dalam Pembangunan Bangsa” Kegiatan ini dilaksanakan di Gedung Djamaan Nur IAIN Bengkulu. Setelah itu menpora bersama rombongan meninjau kegiatan mahasiswa di lapangan olahraga dalam persiapan IAIN Bengkulu menuju PIONIR IX tahun 2019. Kamis(21/3).

Perkambangan teknologi saat ini sedang berkembang sangat cepat, sebagai mahasiswa harus dapat memanfatkan perkembangan tersebut.

“Manfaatkanlah sebaik mungkin perkembangan teknologi komunikasi di era digital yang dapat menyatukan pemikiran dan ide generasi muda dikalangan mahasiswa”, terang Menpora saat menyampaikan orasi ilmiahnya.

Menteri Pemuda dan Olahraga Dr.(Hc) H. Imam Nahrawi, S. Ag., M. KP saat menyampaikan orasi ilmiah di IAIN Bengkulu.

Beliau juga menambahkan dengan perkembangan teknologi dan komunikasi sebagai mahasiswa diharapkan dapat memberantas dan memerangi berita hoax yang dapat memecah kesatuan bangsa Indonesia.

Senada dengan disampaikan Rektor IAIN Bengkulu Prof. Dr. H. Sirajuddin M, M.Ag., MH “Pembangunan idealisme dan integritas generasi muda dalam pembangunan bangsa diingat sangat penting karena perkembangan dan tantangan globalisasi”, terang Rektor.

Rektor IAIN Bengkulu Prof. Dr. H. Sirajuddin M, M.Ag., MH saat menyampaikan sambutannya.

Setelah menjadi narasumber pada kegiatan Stadium General Menpora langsung menuju lapongan olahraga yang berada di IAIN Bengkulu. Menteri bersama rombongan dan mahasiswa IAIN Bengkulu bermain bola volly, takraw dan futsal serta meninjau fasilitas olahraga yang berada di IAIN Bengkulu. (Humas IAIN Bengkulu)