IAIN BENGKULU – Kegiatan Isra Mi’raj yg diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Program studi Bimbingan & Konseling Islam dengan tema “Menumbuh Kembangkan Nilai-nilai Karakter Islami Melalui Peringatan Isra Mi’raj 1440 H, yang diselenggarakan di Mimbar Akademik FUAD. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh mahasiswa BKI semua semester. Kegiatan yg dibuka oleh Dekan FUAD bertujuan untuk meningkatkan ketakwaaan mahasiswa dalam moment Peringatan isra mi’raj.

Saat membuka acara Dr. Suherman,M.Pd selaku dekan FUAD mengharapkan Kegiatan Isra Mi’raj akan membawa manfaat bagi mahasiswa terutama dalam peningkatan ketaqwaan dan kedekatannya kepada Allah serta dapat mentauladankan Nabi besar kita Muhammad SAW. Beliau juga berharap kedepan kegiatan seperti ini harus lebih meriah lagi, dan mesti ada koordinasi yang matang.

Ustad Siun saat memberikan Tausiyah kepada 200 mahasiswa BKI yang hadir, mengatakan agar mahasiswa harus bisa membentengi diri dengan Iman yang kuat, karena kemajuan teknologi sat ini banyak memberikan dampat negatif, hingga dapat menjerumuskan kita kepada keadaan yang lebih buruk lagi, jika kita tak membentengi diri dengan iman yang kuat, Nabi Muhammad yang menjadi Tauladan bagi kita merupakan hal terpenting dalam acuan dasar prilaku yang baik, sehingga dapat menyelamatkan kita dunia dan akhirat.

Kegiatan ditutup dengan Tanya jawab kepada Ustad Siun, dan antusias mahasiswa dalam bertanya sangat tinggi seputar Prilaku Remaja, dan berakhir dengan kegiatan Photo bersama.


Penulis: Humas
Editor: Hms

#Humasiainbengkulu

#iainbengkulu