IAIN BENGKULU — Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu menggelar Rapat Kerja tahun 2019 yang dibuka langsung oleh Rektor IAIN Bengkulu Prof. Dr. H. Sirajuddin M. M. Ag., MH, serta dihadiri oleh Pejabat dilingkungan IAIN Bengkulu dan beberapa Kepala Pondok Pesantren di Bengkulu.

Rapat kerja dilaksanakan terkait penetapan program-program kerja yang akan dilaksanakan tahun 2020 dilingkungan IAIN Bengkulu. Rapat kerja juga sekaligus penandatanganan MoU antara Fakultas Tarbiyah dan Tadris IAIN Bengkulu dengan  tiga  Pondok Pesantren yang ada dikota Bengkulu. MoU yang dilakukan oleh IAIN Bengkulu terkait Program pendalaman Islam Berwawasan Kebangsaan dan Moderasi Beragama bagi mahasiswa prodi PAI

“Rapat Kerja ini merupakan kegiatan untuk merencanakan program kerja IAIN Bengkulu tahun yang akan datang, selain itu juga kegiatan ini juga merupakan wadah evaluasi kerja IAIN bengkulu sebelumnya”, terang Rektor

Dalam kegiatan rapat kerja yang berlangsung kemarin, banyak hal yang dibahas terkait kinerja tahun 2018, Rektor berharap Rapat kerja yang digelar kemarin, akan menghasilkan peningkatan dan evaluasi demi perbaikan kinerja tahun 2020, agar pelayanan kepada mahasiswa dan kinerja pegawai IAIN menjadi berkualitas dan dapat meningkatkan mutu lembaga.

Kegiatan penutup yaitu penandatanganan MoU kepada beberapa Pondok Pesantren diantaranya Pondok Pesantren  pancasila, Pondok Pesantrean hidayatul Khomariah dan Ponpes Darusalam. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan photo bersama.


Penulis : Iwa Ardaliwa

Editor : Humas