IAIN Bengkulu – Dewan Eksekutif mahasiswa  institut menggelar dies natalis IAIN Bengkulu yang ke 7, kegiatan ini dilaksanakan di gedung auditorium IAIN Bengkulu, dimana pembukaan Dies Natalis  dibuka langsung oleh wakil rektor III. (20/5)

Dies Natalis IAIN Bengkulu  merupakan kegiatan yang wajib dilaksanakan setiap tahunnya oleh Dema Institut IAIN Bengkulu dalam rangka memperingati  hari jadi IAIN Bengkulu yang ke-7, kegiatan ini meliputi pembukaan Dies Natalis IAIN bengkulu dengan tema “ Membangun Generasi Milenial Yang Professional Melaluli Pendidikan Religius” dan kegiatan kuliah umum dengan tema “ perbanyak ibadah, jauhi  narkoba”.

Tujuan diangkat Tema ini agar Mahsiswa IAIN Bengkulu mengerti dan paham tentang bahaya narkoba dan lebih memperbanyak ibadah kepada Allah SWT. Kegiatan ini dilaksankan guna membangun silahturahmi  dan memberikan edukasi  melalui kuliah umum terhadap mahasiswa IAIN Bengkulu. Sehingga mahasiswa IAIN Bengkulu dapat lebih paham pentingnya menjalankan ibadah dan mengerjakan hal-hal positif, menjauhi kegiatan yang berbau negatif. Untuk membangun mahasiswa  Institut Agama Islam Negeri Bengkulu yang lebih religius.

“semoga IAIN Bengkulu menjadi lebih baik lagi kedepannya, baik itu dosen, mahasiswa , dan setiap Fakultas dapat meningkatkan kualitasnya dari tahun-tahun sebelumnya. Terang Wakil Rektor III saat diwawancarai , beliau juga menyampaikan melalui Dies Natalis IAIN Bengkulu dengan berbagai macam item kegiatan untuk memeriahkan hari ulang tahun IAIN Bengkulu ini dapat bersama-sama mempulikasikan dan mensosialisakian IAIN Bengkulu pada tingkat Nasional maupun Internasional.

 

#HumasIAINBengkulu

#IAINBengkulu