IAIN Bengkulu – Jurusan Pendidikan Agama Islam Fakultas Tarbiyah Dan Tadris IAIN Bengkulu menggelar Kegiatan Studium General. Kegiatan ini dilaksanakan di gedung Jama’an Nur Pasca Sarjana IAIN Bengkulu,  kegiatan ini dibuka langsung oleh Dekan FTT Dr. Zubaedi, M.Ag.,M.Pd. Senin (20/5).

Kegiatan Studium General  merupakan kegiatan yang sangat positif dalam membangun Integritas sistem pendidikan di IAIN Bengkulu khususnya pada jurusan pendidikan dengan tema  “Paradigma Pendidikan & Guru Profesional Di Era Digital 4.0”. kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui paradigma pendidikan di Era Digital, dalam meningkatkan jiwa profesional keguruan serta menjadikan pendidik zaman sekarang agar dapat lebih memahami arti dari profesional seutuhnya dalam mengemban amanahnya sebagai tenaga pengajar dan pendidikan dalam tugas utamanya yaitu mendidik, mengajar, membimbing, mengarahkan, menilai dan mengevaluasi peserta didik pada usia dini dengan jalur pendidikan yang formal, pendidikan dasar sampai pendidikan menengah.

“semoga melalui kegiatan Studium General ini dapat mengembangkan lagi jiwa profesional dalam bidang keguruan tenaga pengajar untuk melakukan aktivitas mengajar dan membimbing serta mengevaluasi peserta didik pada zaman sekarang.Terang Dekan FTT Dr. Zubaedi, M.Ag.,M.Pd saat menyampaikan sambutannya.

Narasumber di Kegiatan Studium General  ini yaitu Bapak Prof. Dr. Abdullah Idi, M.Ed, turut hadir pada kegiatan  ini beberapa  pejabat IAIN Bengkulu, para dosen dan mahasiswa prodi PAI FTT.

 

#HumasIAINBengkul

#IAINBengkulu