Kaya Prestasi, Mahasiswa IAIN Bengkulu Terpilih Jadi Duta Genre 2020

IAIN Bengkulu – Kegiatan Pemilihan Duta Genre ( Generasi Berencana ) yang diselenggarakan oleh BKKBN Kota Bengkulu  diikuti oleh seluruh Perguruan Tinggi dan Sekolah  se-Kota Bengkulu yang digelar di Kampus 4 UMB lantai 6 Aula Hasanudin, 5-7 Maret 2020. Kegiatan  dibuka langsung oleh kepala Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak , Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Romadhan Indosman, SH,MH dan anggota Komisi lll DRPD Mardensi. Kegiatan Duta Genre ini bertujuan mencari Role Model bagi remaja Kota Bengkulu. Senin (09/03)

IAIN Bengkulu yang diwakili oleh, Muhammad Polem dari Prodi PAI dan Cindy Apriani dari prodi Perbankan Syariah berhasil merebut juara 2 Putra dan Harapan 1 putri yang selanjutnya akan mengikuti pemilihan duta genre tingkat provinsi Bengkulu pada april mendatang. “ saya berharap semoga dengan pemilihan duta genre ini, saya akan mensosialisasikan Triad KRR ( Tiga resiko yang dihadapi remaja, seksualitas, HIV AIDS, dan Napza”. ungkap polem . Penghargaan yang diberikan yaitu uang pembinaan, piagam serta Tropi.

Kegiatan ini bertujuan untuk mencari remaja yang dapat menjadi contoh bagi remaja lainnya untuk dapat memiliki perencanaan kedepan yang matang dimasa depan. (iw,hms)

Theme: Overlay by Kaira
PUSKOM IAIN Bengkulu