Hari Kerja Pertama Usai Lebaran, Pegawai IAIN Bengkulu Ikuti Aturan

IAIN Bengkulu – Libur lebaran telah usai, para pegawai IAIN Bengkulu kembali bekerja seperti biasanya, bagi yang termasuk dalam kategori Work From Office (WFO) harus tetap bekerja di kantor sedangkan yang termasuk dalam kategori Work From Home (WFH) tetap melakukan pekerjaan dirumah dan absensi seperti biasanya. Berdasarkan pantauan di Rektorat dan Fakultas, pegawai yang ditugaskan piket atau WFO tetap hadir dan menjalankan tugas seperti biasa dengan tetap menggunakan protokol kesehatan Covid-19. Berpedoman pada SKB Menteri Agama, Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, hari libur Idul Fitri hanya 2 hari dan tanggal 26 Mei tetap masuk seperti biasanya. Selasa (26/05)

Kepala Biro AUAK IAIN Bengkulu Drs. H. Abd. Amri Siregar, M.Ag mengatakan, berdasarkan Edaran Keputusan tiga menteri, pada tanggal 26 Mei hari ini semua pegawai IAIN Bengkulu bekerja seperti biasanya tapi statusnya tetap WFH sampai tanggal 29 Mei, kecuali bagi beberapa orang yang ditugaskan piket masuk kategori Work From Office (WFO) sesuai edaran Kementrian Pusat.” Padah hari ini 26 mei, semua pegawai IAIN bekerja seperti biasanya, berdasarkan Edaran tiga menterit api tetap dengan status WFH kecuali yang ditugaskan Piket”.terang Kabiro AUAK diruangannya

Beliau juga menambahkan sesuai intruksi, laporan absensi hari ini akan dilaporkan ke Kementrian Agama dan khusus yang piket atau WFO akan dilampirkan absensi manual. Dan menurut beliau akan ada sanksi bagi mereka yang tidak absen hari ini bagi yang masuk kategori WFH dan bagi WFO yang tidak hadir di kantor. (iw,hms)

Theme: Overlay by Kaira
PUSKOM IAIN Bengkulu