New Normal, Aktivitas Olahraga Kembali Di Galakan

IAIN Bengkulu – Satu minggu sudah penerapan New Normal dilingkungan IAIN Bengkulu dilaksanakan, seluruh ASN dan Tenaga kontrak diwajibkan masuk kantor seperti biasanya, tak hanya aktivitas pelayanan, aktivitas olahraga pun sudah mulai terlihat, seperti Tenis meja, badminton, tenis lapangan dan olahraga lainnya. Menurut kepala Biro AUAK Drs. H. Abd. Amri Siregar, M.Ag dalam penerapan New Normal ini semua aktivitas kembali normal, tapi tetap dengan kesadaran menjaga kesehatan masing-masing. Ditambahkan Kabiro akivitas olahraga sangat penting untuk peningkatan Imunitas tubuh sehingga tubuh kita menjadi kuat dan terhindar dari berbagai penyakit termasuk Covid-19. Jum’at (12/06)

Kepala Biro AUAK Drs. H. Abd. Amri Siregar, M.Ag saat diwawancara mengatakan IAIN Bengkulu sudah pada tahapan baru, bekerja seperti biasa dan aktivitas olah raga sudah mulai di laksanakan tapi tetap dengan kesadaran saling menjaga kesehatan masing-masing, dikarenakan olahraga ini sangat penting bagi kesehatan dan peningkatan imun tubuh, sehingga dengan olah raga tubuh menjadi kuat, imun tubuh meningkat sehingga terjaga dari berbagai penyakit terutama virus Corona.”kita sudah pada tahapan baru,bekerja seperti biasanya dan aktovitas olahraga ini juga kita gelar karena sangat penting bagi kesehatan “terang kabiro

Dari pantauan humas, aktivitas olahraga sudah terlihat dari penerapan awal New normal, tapi untuk jumat kedua dalam penerapan new normal, aktivitas olahraga jauh lebih ramai dibandingkan beberapa hari yang lalu, seperti bulu tangkis jumlah pemainnya mencapai 3 kelompok, dan sama halnya dengan tenis meja serta tenis lapangan, ramainya kegiatan olahraga diberbagai bidang menunjukan bahwa keadaan di lingkungan IAIN Bengkulu sudah mulai pulih, walau tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19. Tak hanya  dilingkungan rektorat, di fakultas pun kegiatan olah raga sudah mulai digalakan, seperti di Fakultas Tarbiyah dan Tadris, permainan bulu tangkis sudah mulai ramai. (iw,hms)

Theme: Overlay by Kaira
PUSKOM IAIN Bengkulu