Tes Toefl dan Toafl Tatap Muka, PUSBAKIK Gunakan Protokol Kesehatan Covid-19

IAIN Bengkulu – Kegiatan Tes Toefl dan Toafl offline dimasa penerapan New Normal berlangsung aman terkendali, sebelum mereka memasuki ruangan semua peserta wajib mengikuti Protokol kesehatan Covid-19 yaitu menggunakan masker, mengukur suhu tubuh, mencuci tangan, serta menjaga jarak fisik. Peserta tes yang merupakan mahasiswa Pasca sarjana berjumlah 77 orang dan dibagi menjadi 2 kelompok. Dua ruangan disiapkan untuk peserta tes, masing-masing ruangan berjumlah 17 peserta dengan tetap menjaga jarak fisik. Menurut Kepala Pusbakik Riswanto, M.Pd.,P.hD, digelarnya tes secara langsung dikarenakan mahasiswa pasca sarjana akan mengikuti ujian munaqosa pada bulan ini, sedangkan aplikasi tes online Toefl dan toafl rampung dikerjakan pada bulan juli, sehingga penerapan tes online bakal dipruntukan untuk mahasiswa S1 saja pada bulan juli menadatang. Rabu (17/06)

Kegiatan Tes Toefl dan Toafl berlangsung di gedung pusbakik, sekitar pukul 08.00, semua peserta wajib mengikuti protokol kesehatan covid-19, sesuai dengan intruksi pemerinta di masa penerapan new normal. Menurut kapusbakik, gelaran tes secara langsung memang dibenarkan berdasarkan edaran Rektor tentang penerapan new normal, asal mentaati protokol kesehatan covid-19.” Pertama alasan digelarnya tes offline ini karena berdasarkan edaran rektor IAIN Bengkulu dengan catatan tetap menggunakan protokol kesehatan covid-19 dan yang kedua dikarenakan mahasiswa S2 pasca sarjana akan mengikuti ujian munaqosah pada bulan ini”.ungkapnya

Tes Toefl dan Toafl pasca sarjana IAIN bengkulu dilaksankan tgl 17 juni  dan diikuti oleh 77 peserta, untuk mahasiswa S1 akan digelar pada bulan juli dengan jumlah peserta yaitu 2.500 orang. (iw,hms)

Theme: Overlay by Kaira
PUSKOM IAIN Bengkulu