Kepala Biro AUAK IAIN Bengkulu saat menyampaikan sambutan dan pengarahan pada Bimtek Pengambangan Sistem Informasi Manajemen Tata Persuratan (Simamurat) IAIN Bengkulu.

 

IAIN BENGKULU — Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu menggelar Bimbingan Teknis Pengambangan Sistem Informasi Manajemen Tata Persuratan (Simamurat). Dimana Bimtek dibuka langsung oleh Kepala Biro AUAK IAIN Bengkulu Drs. H. Abd. Amri Siregar, M.Ag di lantai 3 Gedung Pelatihan IAIN Bengkulu. Rabu (25/9).

Bimbingan Teknis Pengambangan Sistem Informasi Manajemen Tata Persuratan (Simamurat) bertujuan untuk mengembangkan dan memberi pemahaman kepada seluruh unit, lembaga dan bagian terkait penggunaan Sistem Informasi Manajemen Tata Persuratan (Simamurat) IAIN Bengkulu. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi langkah awal dalam peralihan menjadi e-office kedepannya.

“Bimtek ini sangat diperlukan guna pengembangan IAIN Bengkulu agar kedepan kita sudah siap untuk menjadikan lembaga kita untuk menggunakan e-office kedepannya”, terang Kepala Biro AUAK Drs. H. Abd. Amri Siregar, M.Ag saat membuka langsung Bimtek secara resmi.

Bimtek ini diikuti sebanyak 35 peserta yang berasal dari unit, lembaga dan bagian yang berada di IAIN Bengkulu serta di hadiri oleh Kabag Umum Edi Irwansyah, S.Sos, Kasubbag TU dan Hukum Idil, S.Pd., Kasubbag Humas, Publikasi dan Dokumentasi Sri Ihsan, M.Pd.I. (humas IAIN Bengkulu)

Foto Bersama Kepala Biro AUAK, Kabag Umum, Kasubbag TU dan Hukum, Kasubbag Humas, Publikasi dan Dokumentasi serta peserta Bimtek.

Kepala Biro AUAK IAIN Bengkulu saat menyampaikan sambutan sekaligus memberikan pengarahan kepada peserta Bimtek.