IAIN Bengkulu – Jakarta – AICIS Ke-19 Resmi ditutup oleh Prof. Dr. M. Arskal Salim GP, M.Ag Direktur Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam Kemenag. Kegiatan yang telah berlangsung dari tanggal 1-4 Oktober ditutup secara resmi oleh Prof. Arskal di Hotel Mercure Batavia Jakarta Barat, Kamis (3/9) malam. Kegiatan penutupan ini dihadiri oleh Pejabat dari kementrian Agama serta Tamu undangan.

Saat menutup acara, beliau mengucapkan banyak terimakasih  kepada penyelenggara AICIS serta Perwakilan dari berbagai Perguruan Tinggi yang telah hadir dalam event kegiatan besar ini. Lanjut beliau mengumumkan secara resmi bahwa IAIN Bengkulu sebagai penyelenggara AICIS tahun 2020, dan beliau berharap IAIN Bengkulu siap sebagai penyelenggaraan Event besar dan bergengsi ini, karena kita ingin AICIS tetap menjadi Barometer perkembangan kajian Islam dunia.

Pof. Dr. H. Sirajuddin, M. M.Ag.,M.H dalam keterangannya saat menghadiri AICIS ke-19 menegaskan bahwa IAIN Bengkulu selalu siap dengan penyelenggaraan event besar baik skala Nasional maupun International, jadi sebagai penyelenggara AICIS tahun depan IAIN Bengkulu selalu siap. Menurut Rektor dari sisi Fasilitas Bengkulu sudah sangat memenuhi syarat, Hotel berbintang standar penyelenggaraan event besar, sudah banyak dibengkulu dan jarak tempuh antara tiap-tiap hotel tidaklah jauh, dan dari Kampus IAIN Bengkulu pun, bisa ditemput sangat cepat. Dan IAIN Bengkulu akan Insyaallah akan menjadi tuan rumah AICIS yang tetap memegang tegus mutu dan kualitas event bergengsi ini.

Annual International Conference Islamic Studies ( AICIS ) ke-19 ditutup dengan berbagai penampilan, dan photo bersama. (iw/hms)