IAIN Bengkulu – Pelantikan Sekretaris Lembaga,Kepala Pusat, Ketua Jurusan, dan Ketua Program Studi di lingkungan Institut Agama Islam Negeri Bengkulu berlangsung di Gedung Auditorium IAIN Bengkulu, turut hadir Rektor IAIN Bengkulu Prof. Dr. H. Sirajuddin, M. M.Ag.,MH, Wakil Rektor l Dr. H. Zulkarnain Dali, M.Pd dan Wakil Rektor ll Dr. Moh. Dahlan, M.Ag serta pejabat dilingkungan Fakultas. Kegiatan pelantikan digelar dari pukul 14.00 WIB, dan berlangsung dengan hikmat.

Beberapa Pejabat yang dilantik  diantaranya :

Dr. Buyung Surahman, M.Pd sebagai Sekretaris LPM, Dr. Adisel, M.Pd sebagai Kepala Pusat Pengawasan dan Pengendalian Mutu Akademik pada LPM, Miti Yarmunida, M.Ag sebagai Kepala Pusat Pengembangan Mutu Akademik pada LPM, Dayun Riadi, M.Ag sebagai Kepala Pusat Penelitian dan Penerbitan pada LPPM IAIN Bengkulu, Dr. Zurifah Nurdin, M.Ag sebagai Kepala Pusat Pengarustamaan Gender dan Anak pada LPPM IAIN Bengkulu, Dr. Rahmad Ramdani sebagai Kepala Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat pada LPPM, Dr. Japarudin, S.Sos.,M.Si sebagai Ketua Jurusan Ushuluddin pada Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Idwal B, MA sebagai Ketua Jurusan Manajemen pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, DR. Kasmantoni, S.Ag,M.S.I Ketua Jurusan Pendidikan Bahasa Fakultas Tarbiyah dan Tadris dan Rini Fitria, M.Si Ketua Jurusan Dakwah pada Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah.

Menurut Rektor pergantian beberapa pejabat di lingkungan IAIN Bengkulu merupakan hal biasa dan tak ada yang salah dan merupakan bentuk penyegaran agar semua mendapat kesempatan untuk bertanggung jawab dijabatan barunya.” Ini merupakan bentuk penyegaran dan tidak ada yang salah dari pejabat yang lama, artinya lazim untuk dilakukan”.ungkap Rektor.  Dan Rektor berharap dengan menduduki jabatan baru, mereka bisa melakukan yang terbaik dan lebih baik dari sebelumnya, sehingga tujuan dari pergantian jabatan ini menjadi terlaksana. (iw,hms)