IAIN BENGKULU — Mahasiswa Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu mengikuti kegiatan Sharing Session Entrepreneurship yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu bekerjasama Pusat Investasi Pemerintah di Taman Wisata Mangrove Bhadrika Jenggalu Bengkulu. Selasa (29/10)

Kegiatan ini merupakan sebagai upaya Kementerian Keuangan dalam menumbuhkan jiwa entrentrepreneurship pada kalangan milenial di Provinsi Bengkulu. Kegiatan ini juga merupakan salah satu rangkaian dari hari uang RI ke 73.

“Peringatam hari uang 73, banyak sekali kegiatan yang kita lakukan salah satunya yakni sharing session entreprenuership yang di selenggarakan Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu”, jelas Ismed Saputra ┬áselaku Kepala Kantor Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu

Beliau juga menyampaikan untuk mahasiswa yang ingin lebih belajar berkaitan keuangan Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Provinsi Bengkulu Sangat membuka pintu dan memenyambut hangat bagi mahasiswa yang ingin mendalami tentang keuangan.

Sebagai narasumber Sharing Session Entrepreneurship yakni Ririn Khadariah selaku Direktur Utama Investasi Pemerintah, Dwi Apriani selaku Kasubdit, Irma Safitri selaku pengusaha muda, Habibi Pegawai dan pengusaha muda serta Mahasiswa dari IAIN Bengkulu, UNIB, Univ. Dehasen, Univ. Hazairin, dan UMB. (Fadli/Humas IAIN Bengkulu)