IAIN Bengkulu – Prodi Komunikasi Penyiaran Islam ( KPI ) IAIN Bengkulu menggelar  “KPI Peduli Lingkungan” dengan agenda penanaman Pohon penghijau dilingkungan IAIN Bengkulu, kegiatan ini digagas langsung Kaprodi KPI Wira Hadi Kusuma, M.Si  yang baru dilantik menjadi kaprodi KPI beberapa bulan yang lalu. 150 batang pohon disebar dibeberapa lingkungan IAIN Bengkulu, pohon yang ditanam terdiri dari Pucuk merah, Ketapang dan Mahoni.  Turut hadir Wakil dekan lll dan Kajur Dakwah Rini Fitria, M.Si. kegiatan ini digelari di halaman LAB KPI IAIN Bengkulu. (02/12)

Saat dikonfirmasi secara tertulis, Kaprodi mengatakan , “Kegiatan ini sangat penting di lakukan oleh semua mahasiswa agar mahasiswa terbiasa cinta lingkungan dan peduli terhadap keadaan lingkungan alam”.tulisnya

Kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa memiliki kepedulian lingkungan, dan diikuti oleh seluruh mahasiswa KPI semua semester. Dengan kegiatan penanaman pohon sebanyak 150 batang tersebut diharapkan dapat membantu penghijauan dilingkungan IAIN Bengkulu. (iw,hms)