Dosen FEBI IAIN Bengkulu Raih Pemuda Inspirasi Bengkulu 2019

 

IAIN Bengkulu – Dosen muda IAIN Bengkulu, Evan Stiawan, M. M meraih prestasi sebagai pemuda Inspiratif Bengkulu 2019 di bidang Ekonomi. Penghargaan tersebut diberikan oleh Bengkulu Youth Forum atas usaha yang dilakukan dosen FEBI ini atas usahanya sebagai influencer bagi pemuda Bengkulu di bidang pendidikan pasar modal. Kegiatan tahunan ini diselenggarakan pada 22 Desember 2019 bertempat di Gedung serbaguna Pemda Provinsi Bengkulu dan di hadiri oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. (26/12)

Evan mengaku tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan pemuda inspiratif, karena baginya di Bengkulu ada banyak pemuda-pemuda  yang telah melakukan jasa yang jauh lebih besar dan lebih baik dibandingkan apa yang telah ia lakukan selama ini ditambahkan evan saat ini Milenial yang tergabung di galeri investasi sudah mencapai angka 20 Miliar dan akan terus melakukan edukasi dan literasi pada kamu muda. “ Kami terus konsisten dalam melakukan edukasi dan literasi keuangan syariah pasar modal di propinsi bengkulu, saat ini milenial yg tergabung di galeri investasi kami sudah mencapai total transaksi 20 miliar kami akan terus melakukan edukasi dan literasi pada komunitas anak muda dan masyrakat Provinsi Bengkulu”.terangnya

Evan juga mempersembahkan penghargaan yang ia dapat ini kepada keluarga, seluruh rekan dan lembaga yang selama ini telah mendukung apa yang ia kerjakan dalam rentang waktu kurang lebih dalam 4 tahun ini. Ia berharap Semoga kedepan ia tetap dapat instiqomah dan terus dapat memberikan bermanfaat untuk provinsi Bengkulu. (rls)

Theme: Overlay by Kaira
PUSKOM IAIN Bengkulu