IAIN BENGKULU – Prestasi membanggakan kembali diraih oleh Mahasiswa terbaik IAIN Bengkulu Okta Junaidi, mahasiswa jurusan Prodi Tadris Bahasa Inggris ini berhasil meraih penghargaan Best Speaker dalam Kegiatan Students Conference Se-Sumatera yang dilaksanakan oleh UIN Ar-Raniry Banda Aceh, Kamis-Sabtu (28-30/12/2019).

Dikutip dari sepenggalinfo.com “Penghargaan ini diberikan kepada peserta yang mempresentasikan Jurnal karya mereka kepada Audience,” Kata Zulfikar Selaku Ketua Prodi Bahasa Inggris UIN Ar Raniry Banda Aceh.

Delegasi IAIN Bengkulu yang diwakili oleh Okta Junaidi keluar sebagai Best Speaker pada Kegiatan Students Conference Se-Sumatera, dimana mahasiswa ini telah banyak mengukir prestasi seperti menjadi salah satu Duta HIV 2018. Duta IAIN Bengkulu 2018, Duta Genre 2019, Finalis Youth I Can 2019, serta pernah menjadi Relawan Kemanusiaan Palu tahun 2018.

Ditambahkan Zulfikar, penghargaan ini merupakan salah bentuk apresiasi dan terima kasih kepada peserta Students conference yang berasal IAIN dan UIN Se-sumatera. ”Ini juga sebagai motivasi kepada mahasiswa agar memiliki memiliki ide, kreatif dan Inovatif Indonesia yang lebih maju,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua EDSA UIN Ar Raniry, Aldi Aulia Zuhri berharap agar penerima penghargaan dapat meningkatkan prestasi dan semakin giat untuk belajar. “Tetap jaga kekompakan dan utamakan ide-ide yang cemerlang,” ungkapnya.

(Humas IAIN Bengkulu)