Sukses Merebut Piala Bergilir, Mahasiswa IAIN Kembali Harumkan Kampus Hijau

IAIN Bengkulu –  Mahasiswa IAIN Bengkulu kembali sukses mengharumkan nama Kampus Hijau IAIN Bengkulu, Muhammad Polem ( Prodi PAI ) , Muhammad Yusuf ( Prodi PAI )  dan Firmansyah Sukses merebut Piala Bergilir Rektor UNIHAZ. Beberapa katagori yang berhasil mereka rebut diantaranya Terbaik 1 Da’I, Terbaik 1 Hifdzil Qur’an, Terbaik 2 Tilawah dan Terbaik 3 Da’i. Peserta dari berbagai sekolah dan perguruan tinggi se-provinsi Bengkulu. Kegiatan ini digelar oleh Rohimaz UNIHAZ Bengkulu. Senin (06/20)

Menurut Polem salah satu Mahasiswa IAIN Bengkulu yang sukses merebut juara Terbaik 1 Da’I mengungkapkan, Semoga dengan perolehan piala ini, semakin membuat saya dan teman-teman lainnya  bersemangat` untuk selalu mensyiarkan ajaran Islam, terlebih selagi muda, Maka manfaat kan lah masa mudamu, sebelum datang masa tuamu.Ungkapnya

Kegiatan Rohimaz UNIHAZ ini bertemakan “ Mengembangkan Potensi Generasi Muslim Milenial untuk Meningkatkan Insan yang Bertakwa, Cerdas, Kreatif dan Berjiwa Qur’ani. Kegiatan ini dilaksanakan di Universitas Prof.Dr. Hazairin, SH yang sudah digelar dari sejak Desember lalu. (iw,hms)