Gelar Baksos, Dharma Wanita Serahkan Bantuan ke Puluhan Security IAIN Bengkulu

IAIN Bengkulu – Dharma Wanita dibawah kepemimpinan Hj. Asiyah, M.Pd menggelar Bakti Sosial dalam rangka Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementrian Agama Republik Indonesia ke -74. Kegiatan mulia ini rutin digelar setiap tahunnya oleh dharma wanita. Untuk saat ini bantuan disalurkan kepada Security dan penjaga gedung IAIN Bengkulu, bingkisan sembako ini merupakan sumbangsi dari anggota Dharma wanita. Kamis (09/20)

Menurut Hj. Asiyah, M.Pd, Kegiatan Bakti Sosial  ini rutin digelar setiap tahunnya dalam rangka Hari Amal Bakti ( HAB ) Kementrian Agama RI ke-74. Dan Kegiatan Bakti sosial kali ini yaitu memberikan bantuan berupa bingkisan sembako sejumlah 55 bingkisan dengan target Security dan penjaga gedung. “ kami ( Dharma Wanita, Red ) memang rutin setiap tahunnya menggelar ini, dalam rangka hari amal bakti kementrian agama, dan untuk kali ini kegiatan bakti sosial diisi dengan menyalurkan bantuan sembako kepada security dan penjaga gedung”.jelasnya. Ditambahkan beliau pihak darma wanita biasanya menyerahkan bantuan kepada masyarakat, tapi sengaja untuk kali ini diserahkan kepada internal IAIN Bengkulu agar bantuan bisa dirasakan semua pihak.

Dharma wanita sendiri memiliki anggota 300 orang, yang terdiri dari ibu-ibu yang merupakan pegawai IAIN Bengkulu. Harapan Dharma wanita sendiri dengan adanya kegiatan ini dapat meringankan beban keluarga mereka yang mendapat bantuan ini. (iw,hms)

Theme: Overlay by Kaira
PUSKOM IAIN Bengkulu