Bidikmisi IAIN Bengkulu Lantik Kepengurusan Baru Priode 2020-2021

IAIN Bengkulu – Kegiatan Pelantikan Kepengurusan IMADIKSI Priode 2020 – 2021 Ta’aruf Mahasiswa Bidikmisi Angkatan 2019 dengan tema “ Membentuk Jiwa Kepemimpinan Bidikmisi yang Cerdas dan Berkarakter “. Pelantikan pengurus baru ini diikuti oleh semua anggota Bidikmisi IAIN Bengkulu. Wakil Rektor lll Dr. H. Zulkarnain Dali, M.Pd, Kabag Akademik dan Kasubag Akademik hadir dalam gelaran kegiatan ini. Wakil Rektor lll secara langsung melantik kepengurusan baru Bidikmisi IAIN Bengkulu Priode 2020-2021. Jum’at (17/20)

Dalam kata sambutannya, Wakil Rektor lll Dr.H. Zulkarnain Dali, M.Pd mengatakan, Pelantikan kepengurusan baru ini diharapkan dapat merubah pola baik Program Kegiatan serta Kulitas Anggota penerima Beasiswa Bidikmisi. Beliau juga berharap penerima bidikmisi IAIN Bengkulu dapat menjadi contoh bagi penerima beasiswa bidikmisi lainnya, karena dana yang di kucurkan pemerinta dengan nilai yang cukup besar harus sesuai dengan harapan pemerintah yaitu menjadi mahasiswa yang Intelektual, Cakap, Mampu menjadi Pemimpin yang Cerdas dan Berkarakter, serta bertanggung jawab terhadap diri sendiri dan Program pemerintah. “ saya berharap penerima beasiswa bidikmisi akan menjadi contoh bagi penerima beasiswa lainnya. Karena IAIN bengkulu sudah diakui oleh pemerintah dalam hal baik kinerja dan pertanggung jawabannya. Ini dinilai dari bentuk-bentuk kegiatannya yang sangat baik outputnya”. Terang zuldali

Kegiatan ini tidak hanya penlantikan tapi akan dilanjutkan dengan seminar motivasi yang akan digelar sehabis sholat Jum’at, kemudian akan dilanjutkan pengarahan yang akan disampaikn oleh Kabag dan Kasubag Akademik IAIN Bengkulu. Kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi bagi penerima beasiswa bidikmisi apa saja hak dan kewajiban sdebagai penerima beasiswa yang anggarannya sepenuhnya dari bantuan pemerintah. (iw,hms)

Theme: Overlay by Kaira
PUSKOM IAIN Bengkulu