IAIN BENGKULU–LPPM IAIN Bengkulu Adakan memorandum of agreement (MoA) dengan Pertumbuhan Masyarakat Indonesia (Permai) Pulau Pinang. Penandatangan MoA tresebut berkaitan dengan program pengabdian masyarakat  mahasiswa dan dosen IAIN Bengkulu. Penandatanganan MoA dilaksanakan di Center Permai Utara Malaysia di bukit Jambul Shopping complex, Penang, Malaysia.

Adapun bunyi dari MoA adalah permai wajib memfasilitasi baik itu secara informasi maupun bantuan akomodasi terkait kegiatan IAIN Bengkulu yang sifatnya pengabdian masyarakat di wilayah Utara Malaysia. Selain itu Permai Pulau Pinang merupakan Non Government Organization berizin kerajaan pulau pinang malaysia yang bergerak di bidang sosial dan pendidikan khususnya untuk para pekerja Indonesia di Penang, Malaysia.

Kegiatan ini dihadiri oleh Idwal,M.A yang merupakan perwakilan Kepala LPPM IAIN Bengkulu, dan Eddy Virgo selaku ketua permai pulau pinang. Sedangkan perwakilan saksi penandatangan MoA tersebut yaitu,  M. Arif Rahman Hakim dari pihak IAIN Bengkulu, serta dari Permai Pulau Pinang yaitu Ferdinand Murni Hamundu Dan Agung Priatin. (Humas IAIN Bengkulu.(Humas IAIN Bengkulu)