IAIN BENGKULU — Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat IAIN Bengkulu menerima apresiasi dari Penitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Penang-Malaysia. Penyerahan apresiasi di lakukan oleh Agung Priatin yang merupakan anggota PPLN Penang mewakili ketua PPLN Penang kepada kepala pusat pengabdian mayarakat IAIN Bengkulu, Idwal, M. A di Penang, Malaysia. (28/7)

Agung Priatin mengatakan apresiasi ini diberikan berkat dedikasi 15 orang mahasiswa IAIN Bengkulu yang tahun lalu melaksanakan pengabdian dalam hal membantu tahapan sosialisasi pemilu untuk WNI yang ada di Penang dan sekitarnya.

Idwal sebagai kepala pengabdian masyarakat sekaligus dosen pembimbing lapangan mahasiswa iain bengkulu tahun 2018 mengaku sangat berterima kasih kepada PPLN Penang atas apresiasi yang diberikan untuk mahasiswa iain bengkulu. Ia mengatakan bahwa bentuk pengabdian kepada negara dari luar negeri seperti ini merupakan momen langka yang seumur hidup belum tentu dapat merasakannya dan alhamdulillah mahasiswa iain bengkulu dapat merasakan momen pengabdian tersebut. (Humas IAIN Bengkulu)