IAIN BENGKULU — 17 orang mahasiswa/i peserta KKN luar negeri IAIN Bengkulu mengikuti seminar scholarship talk di USM press, Universiti Sains Malaysia. Acara ini diselenggarakan oleh post graduate academic forum Universiti Sains Malaysia. (29/7)

Hadir sebagai pembicara para kandidat doktor Universiti Sains Malaysia asal Indonesia yaitu Said Ahmad Kabiru Rafiie yang merupakan awardee fullbright scholarship dan Australia Award Scholarship serta Ina Indriana yang merupakan penerima beasiswa Islamic Development Bank.

Acara di pandu oleh M. Arif Rahman Hakim yang juga merupakan kandidat doktor sekaligus penerima Beasiswa riset Pasca Sarjana dari Universiti Sains Malaysia ini dilaksanakan pada tanggal 29 Juli 2019 pada pukul 14.15 hingga 16.30 sore waktu Malaysia.

Pada kegiatan ini, para peserta termasuk mahasiswa/i IAIN Bengkulu juga aktif bertanya terkait tips dan trik dalam mendapatkan beasiswa di luar negeri. Beberapa peserta asal IAIN Bengkulu mengaku acara seperti sangat bermanfaat sebagai penyemangat mereka dalam melanjutkan jenjang pendidikan mereka suatu hari nanti.(Humas IAIN Bengkulu)