IAIN BENGKULU – Pega Mustika (20) Mahasiswa Program Studi Tadris Bahasa Inggris Fakultas Tarbiyah dan Tadris (FTT) yang juga penerima Beasiswa Bank Indonesia berhasil menjadi Juara Harapan 3 dalam rangka Festival Syariah Regional Sumatera tahun 2019 yang diadakan oleh Bank Indonesia di Palembang, Sumatera Selatan. Minggu (4/8)

Pega selaku Mahasiswa IAIN Bengkulu mewakili Kantor Perwakilan Bank Indonesia Bengkulu untuk mengikuti perlombaan Story Telling dengan mengangkat tema Cerita Nabi Musa As.

“Alhamdulillah rasa bangga sekali saya dapat mewakili provinsi Bengkulu khususnya sebagai mahasiswa penerima beasiswa Bank Indonesia dari IAIN Bengkulu dapat membawa nama baik Bengkulu pada perlombaan Festival Syariah Regional Sumatera tahun 2019”, terang Pega Mustika saat di konfirmasi humas IAIN Bengkulu.

Mahasiswa semester V dengan cita-cita ingin menjadi dosen Bahasa Inggris ini telah berhasil meraih Juara Harapan III dari 13 KPw BI regional Sumatera yang mengirimkan peserta dalam kegaitan tersebut.

Beliau juga menambahkan harapan terbesar dapat meningkatkan kemampuannya serta berkeinganan terus menambah pengalaman dengan mengikuti perlombaan dengan tingkat yang lebih tinggi lagi. (Humas IAIN Bengkulu)