Menu Close

Dengan Nilai Memuaskan, Rektor IAIN Bengkulu Submit PMPZI dan PMPRB Tahun 2019

IAIN Bengkulu – Bertepat di Hotel Latansa Bengkulu Rektor IAIN Bengkulu Prof. Dr. H. Sirajuddin, M.,M.Ag.,MH  beserta Jajarannya melakukan submit Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi  (PMRB). Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi merupakan instrumen penilaian kemajuan pelaksanaan reformasi birokrasi yang dilakukan secara mandiri (self assessement) oleh Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah. Turut hadir Wakil Rektor, Kabag, Kasubag, Dekan, serta Kajur dan Kaprodi. IAIN Bengkulu sukses dengan nilai 83,35 dan PMPZI dengan indek ZI 84,25. Senin (23/12)

Rektor Mengucapkan rasa syukurnya atas pencapaian nilai ini, yang dirasa mengalamai peningkatan setiap tahunnya. Menurut beliau semua ini merupakan bentuk dukungan IAIN Bengkulu untuk implementasi pemerintah yang bersih melayani bebas korupsi dan IAIN Bengkulu sebagai Wilayah Bersih Melayani (WBM) serta Wilayah Bebas Korupsi ( WBBK). “alhamdulillah, hari ini 23 Desember 2019, pukul 14.55 wib IAIN Bengkulu melakukan submit PMRB dengan nilai 83,35 dan PMPZI dengan indek ZI 84,25. Bentuk dukungan IAIN Bengkulu untuk implementasi Pemerintahan yang Bersih Melayani dan Bebas Korupsi dengan mewujudkan IAIN Bengkulu sebagai Wilayah Bersih Melayani (WBM) dan Wilayah Bersih Bebas Korupsi (WBBK)”.imbuhnya

Rektor juga mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras siang dan malam demi pencapaian yang memuaskan. Dan beliau berharap kerja keras akan terus dilakukan untuk menuju IAIN menjadi UIN, tak hanya sebatas saat ini saja. IAIN Bengkulu sudah menjadi perguruan tinggi favorit dengan peningkatan Mahasiswa yang luar biasa setiap tahunnya. (iw,hms)