Menu Close

Cegah Penyebaran COVlD-19, IAIN Bengkulu Sediakan Tempat Cuci Tangan

IAIN BENGKULU–Menyikapi situasi penyebaran COVID-19 (Virus Corona) serta menindaklanjuti Surat Edaran Rektor IAIN Bengkulu tentang mencermati dan menyikapi situasi penyebaran Virus Corona (COVlD-19) Institut Agama Islam Negeri Bengkulu melakukan beberapa pencegahan penyebaran virus salah satunya membuat tempat cuci tangan disetiap gedung yang berada di IAIN Bengkulu. Rabu (18/03)

Hasil rapat pimpinan IAIN Bengkulu yang dilaksanakan pada 16 Maret 2020, disainpaikan: mulai dan’ tanggal 17 s. d 29 Maret 2020, Perkuliahan dilaksanakan dengan sistem daring (Online) melalui link: http://siakadiainbengkulu.ac.id atau sistem online lainya. Kegaitan praktik (laboratorium lapangan, KKN, magang) Kuliah Umum, seminar, lokakarya, FGD dan yang sej enisnya dilakukan penjadwalan ulang

Melalui. kasubbag Humas, Publikasi dan Dokumentasi IAIN Bengkulu “Bagi dosen dan tenaga pendidikan, yang mengalami gejala demam, batuk, pilek, nyeri tenggorokan, dan flu disarankan tidak masuk kerja atau masuk ke lokasi kampus dengan menyertakan surat keterangan dokter dan agar senantiasa berkoordinasi dengan menghubungi SATGAS pencegahan penyebaran virus corona IAIN Bengkulu dengan nomor HP/WA 085758151996 (Oci) atau 081363295511 (lima)”, terang Sri Ihsan, M.Pd.I selaku Kasubbag Humas, Publikasi dan Dokumentasi. (Humas IAIN Bengkulu)