Menu Close

Sterilkan Wilayah Kampus, PMI IAIN Bengkulu Lakukan Penyemprotan

IAIN Bengkulu – Kegiatan sterilisasi wilayah kampus dengan cara penyemprotan desinfektan oleh UKK KSR PMI IAIN Bengkulu yang dilaksanakan pada hari senin (20/07) di wilayah kampus IAIN Bengkulu. Kegiatan ini diikuti sekitar 22 anggota PMI IAIN Bengkulu. Kegiatan ini bertujuan untuk ┬ámensterilkan wilayah kampus IAIN Bengkulu dalam menghadapi New Normal covid-19. Senin (21/07)

Bekerja sama dengan PMI Kota Bengkulu dan PMI Provinsi Bengkulu, 22 anggota PMI IAIN Bengkulu melakukan penyemprotan Desinfektan yang dimulai sejak pukul 09.00 pagi. Star awal penyemprotan dilakukan di Gedung Rektorat kemudian dilanjutkan di lokasi seputaran Masjid, Fakultas Fuad, Lppm, Fakultas Ftt, Fakultas Syariah, Saintek, Gkb, Perpus, Gsg, Fakultas Febi, Lpm, Gedung Pelatihan, Pasca Sarjana, Atm dan Pos Satpam.

Menurut ketua PMI IAIN Bengkulu Mico tri anugrah mengatakan Kegiatan sterilisasi wilayah kampus dilaksanakan pada tanggal 20 Juli 2020, yang bertujuan untuk mensterilkan wilayah kampus dalam menghadapi new normal covid 19, penyemprotan di titik kan pada tempat-tempat  keramaian yang ada di wilayah kampus seperti Rektorat, Masjid, Fakuktas2, Perpustakaan, Prodi2, Atm, Pos Satpam, terang mico.

setelah diadakannya kegiatan ini diharapkan kampus IAIN Bengkulu dapat bersih dan dijauhkan dari virus covid 19. (rls,hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *