Menu Close

Peringati HUT RI, 24 ASN Terima Penghargaan Presiden

IAIN BENGKULU – Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu menggelar upacara Peringatan Dirgahayu Republik Indonesia Ke 75 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Pada Peringatan Dirgahayu RI tahun 2020, sebanyak 24 orang ASN di lingkungan IAIN Bengkulu mendapatkan penghargaan Satyalencana Karya Satya yang berasal dari Presiden RI serta sebanyak 15 Pegawai IAIN Bengkulu juga mendapat penghargaan sebagai Agen Perubahan di IAIN Bengkulu tahun 2020/2021. Senin (17/8)

“Pada peringatan Dirgahayu RI ke 75 ini kita banyak mendapat pelajaran yang sangat berharga, dimana saat ini diseluruh dunia termasuk Indonesia tengah berjuang melawan wabah Covid-19. Dengan adanya wabah ini semua kalangan menjadikan musibah ini sebagai kebangkitan baru, untuk melakukan lompatan besar dan menjadikan Indonesia sebagai negara maju, termasuk salah satunya pada sector pendidikan tinggi”, terang Rektor dalam sambutannya yang di sampaikan oleh Wakil Rektor I Dr. Samsudin, M.Pd selaku Inspektur Upacara.

Beliau juga menyampaikan sebanyak 24 ASN dilingkungan IAIN Bengkulu mendapat penghargaan berupa Satyalencana Karya Satya, dimana penghargaan ini diberikan langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

“Satyalencana Karya Satya ini diberikan kepada Aparatul Sipil Negara (ASN) yang berada dilingkungan IAIN Bengkulu dengan kategori 6 orang dengan masa pengabdian 30 tahun, 4 orang dengan masa pengabdian 20 tahun dan 14 orang dengan masa pengabdian 10 tahun”, jelasnya.

Upacara peringatan HUT RI ke 75 ini hanya dihadiri oleh pimpinan fakultas, jurusan, prodi, unit dan lembaga dilingkungan IAIN Bengkulu. Serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan menggunakan masker dan menjaga jarak antara satu dan lainnya. (Humas IAIN Bengkulu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *