Menu Close

Visitasi Akreditasi Prodi, FUAD Optimis Nilai A

IAIN Bengkulu – Wadek l Dr. Suryani, M.Ag mengatakan Optimis tahun depan semua Prodi di Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah IAIN Bengkulu bisa meraih nilai Akreditasi A dan B, hal ini diungkapkannya saat wawancara langsung diruangan beliau setelah proses kegiatan Visitasi Prodi Akidah dan Filsafat Islam selesai digelar. Menurut beliau target saat ini adalah Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) yang dikejar akreditasinya untuk mencapai Nila A, beberapa Fasilitas seperti LAB akan disempurnakan untuk mencapai target tersebut. Dan prodi-prodi baru pun yang masih C akan ditargetkan B pada tahun ini jika sesuai rencana. Selasa (29/09)

“kita tetap optimis bahwa tahun ini atau paling lama tahun depan, semua prodi bisa mencapai nilai akreditasi A dan B, untuk itu kita mulai mempersiapkan semua Bahan-bahan dan melengkapi fasilitas disetiap prodi serta administrasi yang belum lengkap. Ungkap beliau diruangannya

Kegiatan Visitasi yang di gelar pada hari Jumat diruangan akreditasi yang dipimpin oleh Dekan FUAD Dr. Suhirman, M.Pd beserta Tim Borang Akreditasi fuad, kegiatan visitasi akreditasi mendatangkan Asesor yang ditunjuk oleh BANPT yaitu Dr. Zuhri dari UIN Yogya dan Bambang dari UIN Bandung. Kegiatan Visitasi Akreditasi prodi Akidah dan Filsafat Islam FUAD berjalan lancar tanpa hambatan. Kegiatan visitasi ini sudah dipersiapkan sejak lama oleh prodi dan fakultas, sehingga setiap data yang diminta oleh asesor tidak ada yang tidak terpenuhi, dan setiap pertanyaan yang diajukan oleh asesorpun tidak ada yang tidak bisa dijawab oleh Tim. Menurut wadek 1, hasil visitasi ini akan diumumkan beberapa minggu lagi. (iw,pnj,hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *