Menu Close

Serahkan Beasiswa, BRI : Ambulance dan Bantuan Lainnya Menyusul

IAIN Bengkulu – Saat menyerahkan Beasiswa Bank BRI, Kepala Pimpinan Cabang BRI Bengkulu yang diwakili oleh Febriansyah yaitu Wakil Pimpinan Cabang merespon Keinginan Rektor IAIN Bengkulu. saat membuka kegiatan penyerahan beasiswa BRI, Rektor mengatakan sudah 2 tahun keinginan IAIN Bengkulu memiliki mobil Ambulance sendiri serta membangun Klinik yang berstandar yang dilengkapi dengan Ruang rawat Inap . Selasa (06/10)

Saat menyampaikan kata sambutannya Febriansyah, Wakil Pimpinan Cabang Bank BRI langsung merespon keinginan Rektor tersebut, mereka mengatakan secapatnya akan direalisasi oleh pihak BRI.

38 Mahasiswa IAIN bengkulu mendapatkan beasiswa Bank BRI yang sudah diseleksi oleh pihak Akademik, 38 mahasiswa tersebut terdiri dari 35  dari katagori Prestasi dan 3 lainnya Katagori Disabilitas, masing-masing mahasiswa mendapatkan bantuan beasiswa sebesar 5000.000 Rupiah. Saat menyampaikan kata sambutan, Febriansyah menginginkan setiap mahasiswa yang mendapatkan beasiswa dapat menggunakan uang tersebut sebaik mungkin, dan memang digunakan untuk keperluan kulaihnya. Beliau berharap, uang ini dapat membantu mereka yang kesulitan biaya Kuliah.

Kegiatan penyerahan beasiswa ini dihadiri oleh Rektor IAIN Bengkulu, Kasubag Kemahasiswaan, Kabag Akademik dan Pimpinan Cabang Bank BRI Bengkulu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *