Menu Close

Perdana Visitasi Akreditasi, Prodi AFI Sukses Dapat Peringkat B

IAIN Bengkulu – Prestasi yang luar biasa yang diraih oleh Prodi Aqidah dan Filsafat Islam (AFI), perdana di Visitasi Akreditasi BANPT, sukses mendapatkan Peringkat B dengan nilai 317.  Prodi AFI yang sebelumnya belum terakreditasi, pada hari jum’at lalu menggelar Visitasi Akreditasi dari BANPT, saat berlangsung kegiatan Visitasi, Kaprodi AFI  Armen Tedy, S.Th.I.,M. Ag optimis akan mendapatkan peringkat B, hal senada disampaikan oleh Wadek l Dr. Suryani, M.Ag. Ternyata keyakinan yang berdasarkan usaha yang keras tersebut, terbukti Prodi AFI sukses mendapatkan peringkat  akreditasi B dari BANPT, tentu ini merupakan nilai maksimal karena prodi AFI perdana terakreditasi. Akrditasi AFI sudah ditetapkan oleh BANPT yang tertera pada tanggal 07 oktober 2020 . Rabu (07/10)

Saat dihubungi vi Whatsp Kaprodi AFI, Armen Tedy, menungkapkan rasa syukurnya dan berterimakasih banyak kepada Rektor dan semua TIM yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan visitasi prodi Afi ini.” Ucapan terima kasih Bapak Rektor beserta jajaran yang telah mendukung dan juga berpartisipasi mengikuti AL Daring Perdana Via Zoom Terimakasih Bapak Dekan wakil-wakil Dekan. Kabag Kasubbag Beserta tim Borang Fakultas UAD Ucapan syukur kepada Allah di Akreditasi Perdana Prodi AFI langsung diberikan kepercayaan predikat B”. Ungkapnya

Ditambahkan beliau Meskipun dalam serba keterbatasan  jumlah rasio mahasiswa sedikit prodi AFI dapat mengantisipasinya dengan kelengkapan berkas dan data. “Alhamdulillah berkat kerjasama tim Borang AFI dapat hasil yang menurut saya luar biasa Semoga bisa menjadi penyemangat bagi Mahasiswa AFI serta kepercayaan diri yang lebih Sehingga kedepannya Prodi AFI lebih baik”. Tulis Tedy dalam WA nya. (iw,hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *