Menu Close

Penerima BCB IAIN Bengkulu Gelar Dialog Bersama GM RB TV

IAIN BENGKULU – Penerima Beasiswa Cendikia Baznas (BCB) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu menggelar kegiatan dialog berkaitan dengan pemimpin sukses dan berkarakter bersama General Manager Rakyat Bengkulu Televisi (RB TV). Kegiatan yang diikuti oleh enam orang mahasiswa IAIN Bengkulu dan satu mentor melakukan kunjungan langsung ke Graha Pena RB TV. Senin (19/10).

Dalam penyampaian materinya GM RB TV Pihan Pino menyampaikan emapt hal penting yakni bertanggung jawab, jujur, disiplin dan siap ketika dibutuhkan. “Menjadi seorang pemimpin itu harus memiliki sifat bertanggung jawab, jujur, disiplin dan siap ketika dibutuhkan”, terang Pihan Pino selaku GM RB TV saat menyampaikan materi berkaitan dengan pemimpin sukses dan berkarakter.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan tanya jawab bersama mahasiswa Penerima Beasiswa Cendikia Baznas (BCB) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu.

Kegiatan ini dimentorin langsung oleh Sarifin selaku pembina mahasiswa Penerima Beasiswa Cendikia Baznas (BCB) IAIN Bengkulu.  (Humas IAIN Bengkulu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *