Menu Close

Jalani Hubungan Baik, IAIN Bengkulu Undang IAIN Curup

IAIN Bengkulu – IAIN Bengkulu mengundang IAIN Curup dalam rangka pertandingan persahabatan Bulutangkis. Kegiatan ini digelar di lapangan bulutangkis Tegar Jln. Hibrida. IAIN Curup dalam pertandingan ini menurunkan sebanyak 10 pasangan Tim Bulutangkis, yang terdiri dari Kepala Biro, Wakil Rektor, Dekan, serta Staf dilingkungan IAIN curup. Menurut kepala Biro AUAK IAIN Curup  Kegiatan ini sangat positif untuk menjaga keharmonisan antara IAIN Bengkulu dan IAIN Curup karena memang dari dulu hubungan persaudaraan kita sangat erat. Selasa (20/10)

Pertandingan persahabatan ini merupakan balasan dari pertandingan sebelumnya, IAIN Bengkulu sempat diundang oleh IAIN curup dalam kegiatan pertandingan persahabatan. Kepala Biro AUAK IAIN Bengkulu sangat mensuport kegiatan ini, beliau juga ikut dalam pertandingan ini. Menurut beliau, kegiatan seperti ini membuat kita lebih rileks tidak formal tapi tujuan utama dalam menjalin persaudaraan lebih erat tercapai. “pertandingan ini membuat kita lebih rileks dalam berkomunikasi, tidak formal, tapi tujuan dalam mempererat persaudaraan tercapai”ungakpnya.

Pertandingan berlangsung satu hari, walaupun tak ada hadiah dan juara, pertandingan berlangsung sengit, pertandingan perdana dimulai dari pasangan Kepala Biro dan Wakil Rekor ll IAINCurup sedangkan IAIN Bengkulu Kepala Biro berpasangan dengan Kasubag umum. Pertandingan di tutup dengan photo bersama dan makan siang di lokasi pertandingan. (iw,hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *